Kamis, 02 Juli 2015

8 cara untuk tetap fit selama liburan Natal





Makan siang yang panjang dan malam besar adalah keunggulan dari musim partai, tetapi ada lebih banyak cara untuk mendapatkan aktif selama liburan Natal dari dengan menunjukkan apa yang Anda terbuat dari di lantai dansa atau berjalan ke lemari es untuk bir lagi. Gunakan waktu turun untuk mengejar ketinggalan dengan teman-teman di luar yang menyenangkan dan mendapatkan latihan pada saat yang sama.


1. Backyard kriket

Favorit Aussie besar. Pilih halaman belakang, taman, pantai, atau jalan, menelepon beberapa teman, mengumpulkan kelelawar kriket Anda, beberapa bola dan tunggul (... atau bin terdekat atau terbalik-ember), dan Anda berada dalam bisnis.
2. Trail berjalan / run

Tidak ada kekurangan dari pegunungan, taman nasional dan kawasan pesisir untuk mengeksplorasi. Dapatkan kelompok bersama-sama dan meletakkan kaki terbaik Anda ke depan pada jejak menantang.

>> Menjelajahi padang semak jalan ke kebugaran
3. Bersepeda

Punya sepeda? Menemukan beberapa teman-teman yang sudah mendapat mereka juga dan mengatur perjalanan sehari.

>> Manfaat sepeda
4. Snorkeling

Snorkeling adalah cara yang ideal untuk bersantai, mendapatkan aktif dan menemukan kehidupan laut yang fenomenal perairan kita tawarkan.
5. Pantai voli

Ambil untuk pasir dengan permainan voli pantai. Bermain satu lawan satu, atau mendapatkan kelompok yang lebih besar bersama-sama dan pergi head-to-head di tim hingga enam sisi. Besar penuh latihan tubuh dan serius menyenangkan, juga.

>> Bagaimana menguasai voli pantai
6. Paintball

Tidak ada yang seperti sedikit persaingan yang sehat untuk menyalakan indra dan mendapatkan memompa darah. Mengumpulkan beberapa teman dan kepala keluar untuk permainan paintball untuk menghidupkan kembali rasa petualangan.
7. Frisbee

Siapa yang tidak suka permainan Frisbee? Yang Anda butuhkan adalah disk terbang, sepasang kaki, pasangan Anda dan ruang berumput terbuka lebar.

>> Cara mendapatkan fit gratis
8. Sentuh sepakbola

Menyenangkan dan kompetitif, sentuhan sepak bola juga merupakan pembakar kalori besar yang berkembang kecepatan, kelincahan dan koordinasi.
Dapatkan antara Ini

Gunakan imajinasi Anda untuk memikirkan cara-cara baru untuk mendapatkan aktif dan sosial selama liburan meriah. Jangan bermalas-malas liburan pergi, mereka singkat. Membuat rencana untuk mengejar ketinggalan dengan teman-teman, menikmati sinar matahari dan mencoba kegiatan baru bersama-sama. Anda akan menemukan Anda menikmati istirahat lebih, dan kick off 2014 perasaan segar dan siap untuk mengambil apa yang di depan.


Ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/8+ways+to+keep+fit+during+the+christmas+holidays,28709

Rabu, 01 Juli 2015

Apa yang harus makan sebelum dan setelah latihan





Apa yang Anda makan sebelum dan sesudah pelatihan adalah bagian penting dari mendapatkan hasil maksimal dari sesi Anda dan mencapai tujuan Anda. Memang benar apa yang mereka katakan, abs benar-benar dibuat di dapur. Anda dapat melatih jantung Anda keluar tapi jika Anda tidak memicu tubuh Anda dengan benar, tujuan Anda akan tetap menjauh.

Pilih makanan berdasarkan jenis pelatihan yang Anda lakukan (mencari pilihan yang kaya protein untuk mendukung kerja kekuatan atau menggabungkan protein Anda dengan pilihan GI rendah karbohidrat untuk memberikan kekuasaan melalui latihan yang intens), dan berhati-hati untuk mengkonsumsinya pada saat yang tepat untuk memastikan tubuh Anda melakukan yang terbaik. Karbohidrat metabolisme cepat (sekitar 30 menit), sedangkan protein dapat memakan waktu hingga dua jam.

5 sederhana makanan ringan kaya protein

1. kacang CAMPURAN: Untuk hit protein cepat dan nyaman, Anda tidak dapat melewati beberapa baik kacang. Mereka juga dikemas dengan asam lemak esensial, serat, protein, seng, magnesium, vitamin E dan B6 dan folat.

2. TELUR: Telur mengandung konsentrasi tertinggi protein dari hampir semua makanan lainnya. Mereka juga mengandung delapan asam amino esensial yang dibutuhkan untuk pemulihan otot yang efektif.

3. BAR PROTEIN: Ini terdengar jelas, tetapi, pada kenyataannya, tidak semua protein bar diciptakan sama. Beberapa pilihan Anda akan menemukan di rak-rak yang dikemas dengan banyak gula yang Anda akan menemukan di sebatang coklat. Pilih protein bar yang menggunakan sebanyak bahan alami mungkin dan pastikan untuk memeriksa kadar gula.

4. lezat, alpukat protein Alpukat mudah diserap oleh tubuh karena kandungan serat yang tinggi buah ini. Mereka juga penuh lemak jenuh, asam folat dan vitamin C, E dan K.

5. AYAM: Ayam mengandung lebih banyak protein dan lemak kurang dari daging merah. Mencari pilihan organik untuk memaksimalkan vitamin dan mineral konten, dan memilih paling ramping, segar pemotongan tersedia.

>> 20 makanan tinggi protein
5 makanan ringan yang kaya karbohidrat sederhana

1. Pisang: Tinggi potasium, sangat nyaman, murah dan penuh dengan karbohidrat penghasil energi, pisang adalah kebugaran fanatik cardio yang masuk ke makanan ringan.

2. wholegrain OATS: oat Wholegrain lezat dan mudah dicerna sebelum atau setelah latihan. Serat larut dalam oatmeal juga dapat membantu menurunkan kolesterol. Kombinasikan dengan buah untuk memukul antioksidan menambahkan atau yoghurt untuk menambahkan protein.

3. KENTANG MANIS: Ubi jalar merupakan sumber karbohidrat yang besar, dan mereka juga dikemas dengan vitamin dan mineral. Panggang, uap mereka; menggunakannya dalam salad atau mencoba menambahkannya ke smoothie Anda.

4. GREEN LEAFY SAYURAN: Pikirkan brokoli, kacang hijau, kale, daun selada, dll Makan karbohidrat berserat membantu Anda mengatur nafsu makan Anda, memperlambat pelepasan nutrisi lain dan meningkatkan penyerapan protein. Mereka juga membersihkan sistem Anda dan meningkatkan tingkat metabolisme Anda, karena tubuh Anda harus bekerja keras untuk mencernanya.

5. QUINOA:-dibicarakan makanan super ini banyak adalah GI karbohidrat kompleks rendah tetapi memiliki keunggulan atas nasi atau kentang karena kandungan protein yang tinggi. Tidak hanya mengkonsumsi mendukung tingkat energi Anda, juga menyediakan asam amino yang dibutuhkan tubuh Anda untuk memperbaiki dan memulihkan. Saya suka memasak dengan saham favorit saya dan memiliki beberapa sendok sebelum sesi kardio.

>> Memisahkan karbohidrat yang baik dari karbohidrat buruk

Selasa, 30 Juni 2015

Kolagen Suntikan





Suntikan kolagen memberikan kulit Anda gemuk, penampilan halus. Meskipun kolagen adalah pengisi terkenal, ada banyak zat lain dokter dapat digunakan untuk gemuk sampai kulit Anda, termasuk lemak dari tubuh Anda sendiri dan bahan sintetis. Di bawah ini Anda akan menemukan penjelasan rinci karya bagaimana kolagen, diikuti dengan daftar pengisi suntik lainnya dokter anda dapat merekomendasikan.
Kolagen

Untuk memahami kolagen, terlebih dahulu Anda harus memahami kulit Anda.

Kulit terdiri dari tiga lapisan: epidermis, dermis, dan jaringan subkutan (hipodermis). Lapisan atas-paling, yang dikenal sebagai epidermis, mengontrol hilangnya air dari sel-sel dan jaringan.
Gunakan selalu collagencollaskin untuk member nutrisi pada tubuh menjadi awet muda.

Tanpa pelindung ini, tubuh akan cepat mengalami dehidrasi.

Tepat di bawah epidermis terletak lapisan kedua, dermis. Dermis, meskipun mengandung pembuluh darah, saraf, dan folikel rambut, terutama terdiri dari protein yang disebut "kolagen." Protein ini membentuk jaringan serat yang menyediakan kerangka kerja bagi pertumbuhan sel dan pembuluh darah. Karena merupakan komponen utama dari dermis, kolagen bertindak sebagai struktur dukungan untuk kulit. Hipodermis adalah lapisan lemak dan jaringan ikat yang berisi pembuluh darah besar dan saraf. Ini juga menjadi tuan kelenjar keringat, lemak, dan sel-sel kolagen. Hipodermis bertanggung jawab untuk melestarikan panas tubuh Anda dan melindungi organ-organ dalam vital Anda.
Mengapa Garis Muncul di Kulit?

Pada kulit muda, kerangka kolagen utuh dan kulit tetap lembab dan elastis. Ini tahan terhadap banyak ekspresi wajah kita mengadopsi, serta paparan lingkungan sehari-hari. Tapi, seiring waktu, struktur dukungan melemahkan dan kulit kehilangan elastisitasnya. Kulit mulai kehilangan nada sebagai dukungan kolagen memakai bawah. Setiap kali Anda tersenyum, cemberut, atau juling, Anda menempatkan tekanan pada kolagen di kulit Anda. Pengaruh ini ekspresi wajah adalah kumulatif dan garis wajah mulai muncul.

Ref:

Mengapa Anda perlu melihat setelah betis Anda





Otot betis seperti ibu - terlalu banyak bekerja dan kurang dihargai. Belajar untuk memperlakukan mereka benar dengan betis ini trivia dan uji peregangan.


Hal-hal menarik

• Anak-anak sapi yang bertanggung jawab untuk keseimbangan dan stabilitas, serta untuk membantu otot yang lebih besar dalam gerakan kompleks.

• Mereka terdiri dari dua otot: besar, berdaging satu gastrocnemius tersebut; yang lebih kecil di bawah ini adalah soleus tersebut. Ini adalah pertanyaan kuis umum, jadi menguncinya ke bank memori Anda.

• pecandu Pria gym berusaha untuk mendapatkan anak sapi besar, tetapi beberapa dapat melakukan betis-menimbulkan 'til sapi pulang (pun intended) namun gagal untuk melihat pertumbuhan otot. Tahu orang-orang yang memakai celana olahraga panjang ke gym sepanjang tahun? Kemungkinan mereka memiliki "kompleks betis kecil".

>> Mengapa Anda perlu mengatur tujuan kebugaran
Hal-hal yang serius

• Kebanyakan orang memiliki betis ketat dengan berbagai penurunan gerak dan fungsi. Jika Anda duduk di meja sepanjang hari, memakai sepatu hak, berjalan banyak bukit, berjalan atau berolahraga secara teratur dan tidak didedikasikan untuk peregangan, mereka cenderung bekerja lembur.

• Sesak bisa menjadi masalah karena betis 'fungsi berkurang dan otot-otot lain mengambil kendur untuk mengkompensasi, menciptakan efek domino dari disfungsi. Betis ketat dapat menyebabkan cedera sekunder ini dari waktu ke waktu: nyeri tumit; Achilles tendon nyeri; shin splints; lutut, pinggul atau nyeri punggung.

>> Mengapa Anda benar-benar sakit setelah mencoba latihan baru


Tes sesak

• Duduk di lantai dengan kaki lurus dan jari-jari kaki menunjuk ke atas, di 90 derajat untuk kaki Anda. Jika Anda tidak dapat membawa jari-jari kaki Anda 10-15 derajat ke arah kaki Anda, betis Anda terlalu ketat.

>> Kapan waktu terbaik untuk meregangkan?


Bagaimana untuk meregangkan betis Anda

Jika Anda berolahraga sering, memakai sepatu hak tinggi atau gagal The Sesak Test, Anda perlu meregangkan: Berbaring telentang dan mengangkat satu kaki ke atas lurus seperti mungkin. Menjaga lutut terkunci, gunakan tangan Anda untuk menarik kaki Anda ke arah Anda (jika Anda memiliki paha belakang ketat, menghubungkan handuk di kaki Anda untuk membantu Anda mencapai). Untuk mengubah sudut peregangan, mengubah jempol kaki Anda ke dalam dan tahan, kemudian putar kaki kecil Anda keluar dan tahan.


Ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/why+you+need+to+look+after+your+calves,29759

Kamis, 28 Mei 2015

Woman's Guide To meniup pikiran-masturbasi



Pelajari cara masturbasi dengan cara yang benar dan memiliki orgasme yang luar biasa menggunakan panduan ini pada diri kesenangan!

Belajar bagaimana untuk masturbasi adalah cara yang bagus untuk mengetahui apa yang berubah pada Anda dan apa jenis fisik menyentuh dan fantasi yang membuat Anda paling mungkin untuk mencapai besar ' o '. Artikel ini dari petunjuk rinci seks di Bad gadis itu Alkitab akan menunjukkan kepada Anda persis apa yang harus dilakukan untuk masturbasi (dengan tangan atau mainan) juga memperlihatkan Anda beberapa cara yang bagus untuk memperluas jangkauan Anda dari fantasi.

1. mendapatkan di Mood Hal yang paling penting Anda dapat melakukannya jika Anda ingin memastikan bahwa Anda klimaks ketika masturbasi pertama mendapatkan mood. Mendapatkan di mood adalah sesuatu yang bervariasi sangat dari orang ke orang.

Untuk beberapa, mereka menemukan bahwa semua yang mereka perlu lakukan adalah kebohongan turun pada tempat tidur mereka untuk mendapatkan di mood. Sedangkan untuk yang lain, mereka seperti untuk tarik dengan memiliki shower, menerapkan beberapa lotion tubuh seluruh tubuh mereka, menyalakan beberapa lilin, bermain musik favorit mereka dan mengenakan sesuatu yang benar-benar nyaman sebelum duduk di kursi nyaman yang bagus.

2. memastikan privasi-Jika Anda ingin benar-benar bersantai dan mendapatkan mood sebelum Anda mulai masturbasi, maka pastikan bahwa Anda tidak akan terganggu oleh siapa pun.

Bagi kebanyakan orang, ini berarti masturbasi di kamar tidur mereka atau melakukan hal itu ketika teman sekamar/pasangan mereka tidak di rumah. Anda mungkin juga menemukan mematikan telepon untuk diam adalah ide yang baik juga. Ini berarti bahwa jika Anda ingin mendapatkan vokal seperti Anda melakukan masturbasi, Anda tidak perlu khawatir tentang seseorang mendengar Anda.

3. Anda Clitoris Kebanyakan menemukan bahwa memiliki orgasme klitoris jauh lebih mudah daripada memiliki orgasme vagina ketika belajar bagaimana masturbasi, jadi pertama kita akan fokus pada klitoris. Jika Anda tidak sudah tahu tentang klitoris Anda, itu adalah inti kecil perusahaan kulit mendapat sedikit lebih besar ketika Anda terangsang. Terletak tepat di atas vagina dan disembunyikan di bawah lipatan-lipatan kulit yang kecil. Hal ini sangat sensitif, terutama tepat setelah Anda klimaks.

Untuk merangsang itu, mencoba lembut menggosok dengan jari-jari Anda. Anda mungkin menemukan bahwa itu sangat sensitif, bahwa itu benar-benar lebih menyenangkan untuk menyediakannya dengan stimulasi langsung, menggosok di sekitarnya, bukan menyentuh langsung.

Lebih baik jika Anda mulai memijat perlahan dan dengan lembut dan secara bertahap membangun sampai seberapa hebat Anda menyentuh itu sebagai Anda mencapai klimaks. Kemudian sebagai Anda klimaks, memudahkan segera karena akan sangat sensitif terhadap sentuhan.

4. menekan Anda G Spot Jenis orgasme, yang banyak memilih untuk reguler orgasme klitoris, yang lain adalah orgasme G Spot. Tapi sebelum Anda dapat mulai merangsang, Anda harus benar-benar menemukan G Spot. Itu hanya muncul dan menjadi penelan ketika Anda terangsang.

Tidak seperti Anda klitoris, terletak di dalam vagina pada dinding depan. Ia merasa sedikit kasar untuk menyentuh, sangat banyak seperti puncak gunung selera Anda di mulut Anda.

Ada beberapa cara Anda dapat merangsang itu. Anda dapat membuat gerakan 'come-hither' dengan jari-jari Anda untuk pijat atau dapat Anda memegang jari-jari Anda ditekan terhadap hal itu, dan memindahkan sisa lengan Anda untuk merangsang itu. Bagaimana Anda melakukan itu adalah benar-benar terserah pada Anda, tetapi pastikan untuk melakukan beberapa eksperimen untuk mengetahui apa yang Anda nikmati kebanyakan.

5. menggunakan Lube Jika Anda mengalami kesulitan mencapai orgasme, atau sekadar ingin memiliki pengalaman yang lebih menyenangkan, sensual, maka saya sangat menyarankan menggunakan pelumas (biasanya disebut lube). Ada banyak jenis lube Apakah memiliki berbasis air, minyak berbasis atau terbuat dari sesuatu yang lain. Jadi pastikan untuk bereksperimen dengan masing-masing untuk mengetahui mana yang Anda inginkan dan untuk melihat jenis yang membantu untuk memberikan orgasme terkuat.

6. menggunakan mainan-Cara yang bagus untuk meningkatkan orgasme Anda ketika belajar bagaimana masturbasi adalah dengan menggunakan mainan seks. Ada beberapa yang berbeda yang dapat Anda gunakan.

Vibrator mungkin yang terbaik, tapi pastikan untuk menghabiskan sedikit tambahan ketika membeli satu sehingga Anda bisa mendapatkan satu dengan kecepatan adjustably. Vibrator yang terjebak dengan kecepatan tinggi dapat membuktikan menjadi terlalu kuat & intens untuk beberapa.

Dildo besar untuk menggantikan manusia Anda ketika dia tidak di sekitar. Anda juga akan menemukan bahwa Anda banyak dildo digandakan sebagai vibrator.

Meskipun ada berbagai macam berbeda seks mainan yang dapat Anda gunakan pada diri sendiri, orang terakhir yang saya akan berbicara tentang penggunaan adalah konektor butt. Menggunakan plug pantat sementara masturbasi adalah sesuatu yang banyak wanita (tetapi tidak semua) menemukan untuk mengintensifkan orgasme ketika mereka masturbasi.

7. porno-Beberapa mencintai porno ketika masturbasi... beberapa membencinya. Ini adalah semua masalah preferensi pribadi. Waktu berikutnya Anda memiliki beberapa waktu dan sendirian sementara masturbasi, mencoba menonton beberapa porno untuk melihat jika itu mengintensifkan pengalaman untuk Anda. Tapi tidak merasa bahwa Anda harus menonton. Beberapa menikmati itu, sementara yang lain tidak. Kadang crystal x asli juga bisa dijadikan bahan untuk mengobati infeksi rahim.

8. erotika Banyak melihat Novel erotis sebagai perempuan setara dengan pornografi. Sekali lagi, mereka tidak untuk semua orang, tetapi yang jelas worth mencoba setidaknya sekali untuk melihat apakah mereka memiliki efek pada apa yang Anda fantasise dan berpikir tentang saat Anda melakukan masturbasi.
ref:
http://www.yourtango.com/experts/sean-jameson/how-masturbate-women