Selasa, 26 Mei 2015

Bergabung dengan kami Maret untuk Maret tantangan!



Kami meminta pembaca kami untuk melangkah dan berjalan minimal 10.000 langkah sehari untuk bulan Maret. Bergabung dengan kami dan menonton Anda meroket Kesehatan

Apa itu?
Maret untuk Februari adalah tubuh + jiwa tantangan untuk mendapatkan pembaca kami bergerak. Kami ingin Anda untuk berjalan minimal 10.000 langkah sehari selama satu bulan sehingga Anda dapat merasakan manfaatnya.

Mengapa harus Anda join kami?
Australia adalah menghadapi krisis obesitas, tingkat tinggi gaya hidup yang berhubungan dengan penyakit seperti diabetes tipe 2 dan meningkatkan tingkat stres, kecemasan dan depresi. Gaya hidup berperan dalam perkembangan isu-isu kesehatan, dan mendapatkan bergerak adalah cara yang sederhana, efektif dan gratis untuk memerangi mereka. Meningkatkan jumlah aktivitas Anda akan membantu Anda menurunkan berat badan, menurunkan tekanan darah, mengurangi kecemasan dan depresi, dan meningkatkan tingkat energi Anda.

Siapa yang melakukan itu?
Selain tubuh + jiwa tim (dan mudah-mudahan Anda semua), kami telah menyeret pembaca Penny Beitzel, 44, dan Melinda Urquhart, 43, keduanya dari Sydney, melakukan tantangan kami. Bulan depan, kita akan mengikuti kemajuan mereka dan berbagi dengan pembaca kami untuk motivasi. Anda akan bertemu mereka kedua minggu depan.

Bagaimana cara bergabung?
Download + tubuh jiwa aplikasi gratis dari iTunes. Ini memiliki built-in pedometer dan memungkinkan Anda untuk melacak langkah dan rute, meng-upload gambar Anda ke media sosial dan banyak lagi.

Janji niat Anda di Facebook dan memberi kami berteriak keluar pada kegugupan, Instagram dan Pinterest dengan hashtag #march4march. Menyebarkan berita dan melihat jika Anda dapat berbicara beberapa teman Anda melakukan itu dengan Anda. Alasan jauh lebih sulit untuk membuat jika teman-teman Anda yang memegang Anda bertanggung jawab!

Apa sekarang?
Yang perlu Anda lakukan adalah mendapatkan bergerak! Download aplikasi Anda, menghitung langkah Anda dan biarkan kami tahu bagaimana Anda lakukan. Kami akan senang untuk melihat sebelum dan sesudah foto dan terkunci dari rute Anda berjalan dan mendengar semua tentang kemajuan Anda. Good luck dan bersiap-siap untuk menemukan betapa jauh lebih baik yang Anda bisa merasa cukup dengan berjalan kaki lebih lanjut.
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/join+our+march+for+march+challenge+,22422

Tidak ada komentar:

Posting Komentar