Rabu, 27 Mei 2015

Ibu (dan anak) dari semua powerlifters



Pengacara Maria Macken dan anaknya Xavier adalah pasangan kekuasaan tertinggi. Mary dapat mengangkat tiga kali nya berat badan dan Xavier saja mengambil olahraga dan sekarang memegang semua catatan sub junior di Australia

"Usia saya bukanlah merupakan faktor," kata Macken Maria berusia 51 tahun.

Tinggi: 155cm
Berat: 47kg
Lift mati: 180kg, bangku tekan: 70kg

"Mulanya aku ke powerlifting 18 tahun yang lalu. Saya hanya punya Xavier dan pergi ke gym dimana instruktur kebetulan ke dalamnya. Saya sebelumnya telah seorang pecandu aerobik tapi aku lebih disukai. Sebagai seorang ibu muda, itu membuat perubahan akan pergi menuju angkasa luar yang didominasi laki-laki dan menggunakan bobot. Saya melakukan beberapa kompetisi. Butuh waktu sekitar delapan tahun untuk mendapatkan tingkat yang baik dan kemudian aku meninggalkannya untuk sementara. Aku berhenti mendapatkan lebih baik dan berpikir bahwa, karena usia saya, saya tidak cenderung meningkatkan lagi.

Memeriahkan dengan beban bebas - Bagian 1

Memeriahkan dengan beban bebas - Bagian 2

"Kemudian, sekitar 18 bulan yang lalu, saya terpisah dari suami saya. Aku perlu untuk mengalihkan pikiranku dari hal-hal jadi saya mendaftar untuk dua minggu kamp dan bertanya Xavier untuk menemaniku.

"Salah satu pelatih adalah seorang pria bernama Sebastian Oreb. Dia adalah seorang ahli dalam powerlifting, sehingga boot camp berubah menjadi pelatihan intensif powerlifting. Dia sangat ke dalam ilmu pengetahuan dan setelah kamp nya aku menyadari bahwa mungkin saya masih bisa meningkatkan.

"Saya terkejut Xavier benar-benar menikmatinya juga dan ingin melanjutkan pelatihan, jadi kami mulai pelatihan dengan Sebastian setiap hari.

"Aku berada di panggung dalam hidupku di mana aku sudah siap untuk berlatih keras dan mengabdikan diri untuk modifikasi diet dan gaya hidup, ditambah aku menyukai gagasan untuk mendorong bahwa batas seberapa kuat perempuan dapat ketika mereka semakin tua.

"Aku sekarang punya sebagian besar catatan terbuka powerlifting di Australia dan saya peringkat nomor satu di belahan selatan menurut saya kekuatan-weight ratio.

"Umur hal menarik. Orang memberitahu Anda bahwa Anda akan mendapatkan lebih lemah dan saya pikir: 'Tidak, aku akan membuktikan bahwa kau salah.' Saya juga merasa bahwa ketika Anda seorang ibu, terutama ibu tunggal, Anda perlu untuk merasa kuat.

"Powerlifting bersama-sama telah membuat Xavier dan saya lebih dekat. Jika kita tidak memiliki ini saya tidak tahu apa yang akan kita berbicara tentang-18-year-olds menjalani kehidupan seperti yang berbeda.

"Saya pikir itu sudah baik untuk putriku Emmie, 11, terlalu. Anda lihat Ironman iklan di TV dan selalu ibu berdiri di sela-sela, bersorak-sorai anaknya pada dan menyiapkan makanan. Sebagai gantinya saya memiliki Xavier bersorak dan membuat saya makan malam. Emmie watches iklan tersebut dan mengatakan: 'Mum, mereka begitu salah.' Dia ingin mengambil powerlifting ketika dia cukup tua juga.

"Dengan dua powerlifting, tagihan makanan kami astronomi dan makanan Sebastian bersikeras-organik, rumput diberi makan daging merah; organik telur dan mentega; tidak ada alkohol atau gula-membuatku gila. Kita harus di sebuah iklan untuk daging merah kita makan begitu banyak. Tukang daging di David Jones tahu saya dengan nama dan mungkin berpikir aku punya 12 anak.

"Apa yang terjadi di rumah jika sesuatu yang berat yang harus mengangkat? Saya mendapatkan Xavier untuk melakukannya. Kami berdua prihatin tentang cedera!"

"Saya suka memiliki seorang ibu powerlifting," kata Xavier Macken berusia 18 tahun.

Tinggi: 177 cm
Berat: 74kg
Lift mati: 217.5kg (mentah), bangku tekan: 97.5kg

"Teman-teman saya pikir itu keren aku punya seorang ibu powerlifting. Saya suka bagaimana hal ini berbeda dengan hubungan ibu-anak lain, tetapi dapat mengganggu ketika ia mencoba untuk memberikan tips. Tapi dia tahu lebih banyak tentang hal itu daripada aku.

"Dia pikir aku akan menyerah boot camp setelah sesi pertama tapi aku benar-benar menikmatinya. Itu memberi saya kepercayaan diri dan membuat saya lebih sadar menjadi sehat.

"Ketika saya pertama kali mulai, pada bulan Januari tahun lalu, saya tidak bisa mengangkat apa yang telah mengangkat ibu sama sekali. Butuh sampai Agustus untuk mengalahkan dirinya. Kapan aku akan berkata padanya aku akan mengalahkan dia suatu hari, dia akan berkata: 'Saya akan percaya bahwa ketika saya melihatnya.' Dia tidak berpikir saya akan pernah mengalahkan nya lift mati.

"Kami berdua istimewa di mengangkat mati. Commonwealth Games, saya menetapkan tiga sub junior catatan. Aku 217.5 kilo mentah (tanpa lutut membungkus atau gugatan mengangkat). Kami berdua baik jongkok (177.5 kg) dan keduanya perjuangan untuk meningkatkan kami bangku menekan.

"Saya terinspirasi oleh ibu, tetapi dia tidak meningkatkan secepat saya sekarang. Selama beberapa minggu kami akan leher dan leher. Dia masih lebih baik daripada aku di chin-ups.

"Kami berbagi banyak pelatihan dan makan. Aku makan terutama daging domba dan steak. Aku makan antara 15 dan 20 daging sehari. Aku beruntung ibu mengerti!

"Saya pikir dia tidak makan cukup. Jika ia meminta steak, saya memasak dua dia dan pastikan dia selesai mereka. Kami berdua perjuangan untuk menambah berat badan. Saya adalah underweight untuk kategori saya Commonwealth Games.

"Kami telah berkeliling ke kompetisi interstate bersama-sama, tetapi kami tidak baik pelatihan satu sama lain. Kompetisi menegangkan dan kadang-kadang orang yang terakhir
Kami ingin melihat setiap lain."

Tahukah Anda? Kompetisi powerlifting terdiri dari tiga kategori-Lift mati, bangku menekan dan jongkok. Mereka dapat dilakukan dengan atau tanpa dukungan (mentah).
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/the+mother+and+son+of+all+powerlifters+,21908

Tidak ada komentar:

Posting Komentar